Aprilia Manganang Atlet Bola Voli Putri sempat menjadi perbincangan hangat dan viral karena parasnya yang mirip seperti laki-laki?

Bahkan Aprilia sempat dipertanyakan keaslian gendernya oleh pihak Filipina pada pertandingan SEA Games tahun 2015 lalu.Filipina kalah telak melawan atlet bola voli Indonesia dengan skor 3-0.

Akan tetapi dirinya tercatat dalam data atlet di situs resmi Sea Games ke-28 tersebut sebagai seorang perempuan kelahiran Sulawesi Utara, 27 April 1992.

Dengan tinggi badan 170 cm dan berat 68 kilogram, perawakan Aprilia yang kekar membuatnya terlihat seperti seorang laki-laki.

Tak hanya pada event Sea Games Aprilia mendapat pertentangan tentang jenis kelaminnya, pada pertandingan di Liga Bola Voli Indonesia tahun 2011 dan 2013 juga.

Diketahui Aprilia seolah tidak ingin ambil pusing terkait tanggapan orang lain tentang dirinya lagi.Terbukti kini Aprilia mendapat panggilan untuk memperkuat tim bola voli putri Indonesia dalam pemusatan latihan menuju Asian Games 2018 yang akan diadakan di Indonesia.

Yang lebih membanggakan lagi Aprilia sudah resmi menjadi anggota Kowad atau komando wanita angkatan darat.

dirinya pun bercerita tentang pengalamannya berdandan saat mengenakan seragam dinas Angkatan Darat.

Begini potret Aprilia saat mengenakan seragam Dinas.

Geser ️️️ awak

Aprilia Manganang Atlet Bola Voli Putri sempat menjadi perbincangan hangat dan viral karena parasnya yang mirip seperti laki-laki? Bahkan Aprilia sempat dipertanyakan keaslian gendernya oleh pihak Filipina pada pertandingan SEA Games tahun 2015 lalu.Filipina kalah telak melawan atlet bola voli Indonesia dengan skor 3-0. Akan tetapi dirinya tercatat dalam data atlet di situs resmi Sea Games ke-28 tersebut sebagai seorang perempuan kelahiran Sulawesi Utara, 27 April 1992. Dengan tinggi badan 170 cm dan berat 68 kilogram, perawakan Aprilia yang kekar membuatnya terlihat seperti seorang laki-laki. Tak hanya pada event Sea Games Aprilia mendapat pertentangan tentang jenis kelaminnya, pada pertandingan di Liga Bola Voli Indonesia tahun 2011 dan 2013 juga. Diketahui Aprilia seolah tidak ingin ambil pusing terkait tanggapan orang lain tentang dirinya lagi.Terbukti kini Aprilia mendapat panggilan untuk memperkuat tim bola voli putri Indonesia dalam pemusatan latihan menuju Asian Games 2018 yang akan diadakan di Indonesia. Yang lebih membanggakan lagi Aprilia sudah resmi menjadi anggota Kowad atau komando wanita angkatan darat. dirinya pun bercerita tentang pengalamannya berdandan saat mengenakan seragam dinas Angkatan Darat. Begini potret Aprilia saat mengenakan seragam Dinas. Geser ️️️ awak

Lokasi : Jakarta, Indonesia

Dapatkan Informasi umum dan menarik lainnya tentang Kota Medan di SeMedan.com – Video SeMedan.com

Mari saling berbagi informasi menarik dan jangan lupa berbagi postingan dengan ikon Sosial Media di bawah ini.