Ervan Ceh Kul “Kupi Gayo” – Di antara sekian banyak lagu Gayo yang beredar di YouTube. Lagu Ervan Ceh Kul berjudul “Kupi Gayo” adalah paling baik dalam memvisualisasikan Tanah Gayo. Dalam video klip tersebut tergambar sempurna suasana dan keadaan Tanah Gayo.

Mulai dari keindahan Danau Lut Tawar dilihat dari Pantan Terong, kemudian terlihat sampan terombang-ambing di kemudikan angin, nelayan memasang perangkap ikan depik, ikan khas Takengon.

Belum lagi pemandangan kabut, awan terbang mengambang tenang, hutan pinus, jajaran pokok kopi yang buahnya merah-memikat, dan teramat banyak lagi yang bisa disebutkan oleh lidah.

Luar biasa alam Gayo! Di antara gunung-gunung dan karang-karang batu, hawa dingin malam merayap di atas tanah. Subhanallah, Allah kuasa makhluk tak kuasa. Aku cinta Gayo, I love Gayo.

Ervan Ceh Kul "Kupi Gayo" - Di antara sekian banyak lagu Gayo yang beredar di YouTube. Lagu Ervan Ceh Kul berjudul “Kupi Gayo” adalah paling baik dalam memvisualisasikan Tanah Gayo. Dalam video klip tersebut tergambar sempurna suasana dan keadaan Tanah Gayo. Mulai dari keindahan Danau Lut Tawar dilihat dari Pantan Terong, kemudian terlihat sampan terombang-ambing di kemudikan angin, nelayan memasang perangkap ikan depik, ikan khas Takengon. Belum lagi pemandangan kabut, awan terbang mengambang tenang, hutan pinus, jajaran pokok kopi yang buahnya merah-memikat, dan teramat banyak lagi yang bisa disebutkan oleh lidah. Luar biasa alam Gayo! Di antara gunung-gunung dan karang-karang batu, hawa dingin malam merayap di atas tanah. Subhanallah, Allah kuasa makhluk tak kuasa. Aku cinta Gayo, I love Gayo.
Lokasi : Bener Meriah Regency

Dapatkan Informasi umum dan menarik lainnya tentang Kota Medan di SeMedan.com – Video SeMedan.com

Mari saling berbagi informasi menarik dan jangan lupa berbagi postingan dengan ikon Sosial Media di bawah ini.