Taman Cadika Pramuka Medan adalah bumi perkemahan untuk Pramuka cabang Kota Medan. Taman ini dikelola oleh Pemko Medan untuk masyarakat dan menjadi Ruang terbuka Hijau.

Untuk perlu anda ketahui arti nama dari Cadika adalah “Cabang Pendidikan Kader Pramuka”

Taman ini bisa menjadi pilihan anda untuk bersantai bersama keluarga atau sekedar untuk berolahraga pada hari libur.

Untuk masuk ke taman ini tidak di kenai biaya masuk dan bebas untuk umum. Kenderaan dilarang masuk ke dalam areal taman, parkir kenderaan di tempat yang telah di sediakan.

Di dalam taman ini terdapat kolam atau danau yang luas dengan jembatan gantung untuk kita menyeberangi danau tersebut, dan bunga-bunga sepanjang jalan melintasi taman menambah keindahannya.

Taman Cadika Pramuka Medan adalah bumi perkemahan untuk Pramuka cabang Kota Medan. Taman ini dikelola oleh Pemko Medan untuk masyarakat dan menjadi Ruang terbuka Hijau. Untuk perlu anda ketahui arti nama dari Cadika adalah “Cabang Pendidikan Kader Pramuka” Taman ini bisa menjadi pilihan anda untuk bersantai bersama keluarga atau sekedar untuk berolahraga pada hari libur. Untuk masuk ke taman ini tidak di kenai biaya masuk dan bebas untuk umum. Kenderaan dilarang masuk ke dalam areal taman, parkir kenderaan di tempat yang telah di sediakan. Di dalam taman ini terdapat kolam atau danau yang luas dengan jembatan gantung untuk kita menyeberangi danau tersebut, dan bunga-bunga sepanjang jalan melintasi taman menambah keindahannya.
Lokasi : Medan, Indonesia

Dapatkan Informasi umum dan menarik lainnya tentang Kota Medan di SeMedan.com – Video SeMedan.com

Mari saling berbagi informasi menarik dan jangan lupa berbagi postingan dengan ikon Sosial Media di bawah ini.