Virtual Tur Google Street View

Virtual Tur Google Street View – Google Street View merupakan sebuah fitur Google Maps yang diperkenalkan tahun 2007 dan menyediakan pemandangan jalan 360° dan pengguna dapat melihat bagian dari kota pilihan mereka atau sebuah tempat hingga ke bagian dalam tempat tersebut (See Inside).

Ketika seorang menuju sebuah tempat atau menelusuri tempat bisnis akan menggunakan aplikasi pemetaan Google Maps sebanyak 44% (Source Google). Dan rata-rata dari penelusuran tempat di pemetaan Google Maps menghasilkan kunjungan ke lokasi. Sebagian besar orang akan mencari tahu tempat yang dituju.

Bangun kepercayaan lokasi bisnis di Google Maps melalui foto 360° yang memungkinkan orang merasa seolah-olah berada di lokasi sebelum mereka datang.

Photo Sphere atau biasa disebut Foto 360° adalah hasil dari pengolahan foto digital yang berbentuk foto panorama 360°. Foto 360° menampilkan informasi tempat secara keseluruhan dengan hanya satu gambar,
yang dapat dilihat ke atas dan ke bawah, memutar atau diperbesar.

Fitur Google Street View adalah kumpulan beberapa foto 360° yang diolah dijadikan pemandangan jalan 360° dan
pengguna dapat menuju kesebuah tempat dengan bantuan tombol navigasi berbentuk panah.

Foto Street View dapat dilihat dalam berbagai ukuran, dari arah manapun, dan berbagai sudut.

Dimana foto 360° dapat digunakan?
Selain dapat di upload di Google Maps, foto dapat disematkan ke dalam website dan di bagikan ke halaman Fanspage Facebook dan secara otomatis ditampilkan dalam tampilan 360°. Foto 360 dapat digunakan sebagai Virtual Tur di dalam website menggunakan aplikasi tambahan.

Pembuatan Google Street View : Photographer Trusted by Google Street View – 0821 7879 7575


Lokasi : Medan, Indonesia

Dapatkan Informasi umum dan menarik lainnya tentang Kota Medan di SeMedan.com – Video SeMedan.com

Mari saling berbagi informasi menarik dan jangan lupa berbagi postingan dengan ikon Sosial Media di bawah ini.