Aib Sendiri dan Orang Lain

Aib Sendiri dan Orang Lain – Pernahkah ada seseorang yang nampak baik di hadapan orang lain ?…

Apakah benar orang itu baik atau ia tampak baik karena Allah menutup aibnya ?

Jika saja mau jujur, sungguh… itu bukan karena kebaikan kita. Itu semata karena Tuhan masih menutupi segala aib kita.

Kalau kita mau jujur, dosa dan kesalahan kita amat banyak. Jauh melebihi dosa dan kesalahan kita yang diketahui orang lain.

Orang lain mungkin hanya mengetahui aib kita yang terlihat atau terdengar oleh mereka.

Jika saat ini kita tampak hebat dan baik dimata orang, itu hanya karena Tuhan menutupi aib dan keburukan kita.

Jika tidak, maka habislah kita. Terpuruk, seterpuruk-terpuruknya.

Jadi mari berhenti membicarakan aib orang lain.. koreksi diri dan perbaiki diri.

Bayangkan jika dosa dzalim, dosa berbohong, ndosa syirik, dosa zina, dan dosa-dosa lainnya meninggalkan bau busuk dan Tuhan tampakkan di hadapan manusia lainnya, alangkah hinanya dan busuknya kita dihadapan orang banyak.

Lagi pula, orang yang suka mencari-cari kesalahan orang lain untuk dikupas dan dibicarakan di hadapan manusia… Tuhan akan membalasnya dengan membongkar aibnya walaupun ia berada di dalam rumahnya.

Aib Sendiri dan Orang Lain - Pernahkah ada seseorang yang nampak baik di hadapan orang lain ?… . Apakah benar orang itu baik atau ia tampak baik karena Allah menutup aibnya ? Jika saja mau jujur, sungguh… itu bukan karena kebaikan kita. Itu semata karena Tuhan masih menutupi segala aib kita. Kalau kita mau jujur, dosa dan kesalahan kita amat banyak. Jauh melebihi dosa dan kesalahan kita yang diketahui orang lain. Orang lain mungkin hanya mengetahui aib kita yang terlihat atau terdengar oleh mereka. Jika saat ini kita tampak hebat dan baik dimata orang, itu hanya karena Tuhan menutupi aib dan keburukan kita. Jika tidak, maka habislah kita. Terpuruk, seterpuruk-terpuruknya. Jadi mari berhenti membicarakan aib orang lain.. koreksi diri dan perbaiki diri. Bayangkan jika dosa dzalim, dosa berbohong, ndosa syirik, dosa zina, dan dosa-dosa lainnya meninggalkan bau busuk dan Tuhan tampakkan di hadapan manusia lainnya, alangkah hinanya dan busuknya kita dihadapan orang banyak. Lagi pula, orang yang suka mencari-cari kesalahan orang lain untuk dikupas dan dibicarakan di hadapan manusia... Tuhan akan membalasnya dengan membongkar aibnya walaupun ia berada di dalam rumahnya.
Lokasi : PT. Asahan Crumb Rubber

Dapatkan Informasi umum dan menarik lainnya tentang Kota Medan di SeMedan.com – Video SeMedan.com

Mari saling berbagi informasi menarik dan jangan lupa berbagi postingan dengan ikon Sosial Media di bawah ini.