Wisata

Genangan Air Menuju Sidebuk Debuk

Genangan Air Menuju Sidebuk Debuk – Hari ini tanggal 11 November 2018 saya mengunjungi pemandian air panas alam Lau Sidebuk debuk atau Sidebuk debuk untuk kedua kalinya.

Sebelumnya tanggal 4 November saya juga mengunjungi tempat ini. Tempat wisata alam terkenal dengan pemandian belerangnya yang dialirkan langsung dari kaki gunung Sibayak.

Perjalanan dari kota Medan ke Lau Debuk Debuk tidak terlalu jauh, hanya sekitar 1 atau 2 jam saja.

Ada yang berbeda dari tempat ini saat kita melintas jalan menuju ke tempat wisata air panas, jalan berlubang lubang dan genangan air yang sudah 2 minggu tidak surut atau kering.

Mobil sedan atau kereta (Sepeda motor) harus berhati-hati melewati genangan air ini. Karena ketinggian air hampir separuh ukuran ban mobil.

Saya melihat dari dekat genangan air ini, dan penilaian saya sebagai orang awam sepertinya air ini dapat dialirkan ke tempat yang lebih rendah atau memang tempat ini memang sengaja dibiarkan tergenang?

Genangan Air Menuju Sidebuk Debuk - Hari ini tanggal 11 November 2018 saya mengunjungi pemandian air panas alam Lau Sidebuk debuk atau Sidebuk debuk untuk kedua kalinya. . Sebelumnya tanggal 4 November saya juga mengunjungi tempat ini. Tempat wisata alam terkenal dengan pemandian belerangnya yang dialirkan langsung dari kaki gunung Sibayak. . Perjalanan dari kota Medan ke Lau Debuk Debuk tidak terlalu jauh, hanya sekitar 1 atau jam saja. . Ada yang berbeda dari tempat ini saat kita melintas jalan menuju ke tempat wisata air panas, jalan berlubang lubang dan genangan air yang sudah 2 minggu tidak surut atau kering. . Mobil sedan atau kereta (Sepeda motor) harus berhati-hati melewati genangan air ini. Karena ketinggian air hampir separuh ukuran ban mobil. . Saya melihat dari dekat genangan air ini, dan penilaian saya sebagai orang awam sepertinya air ini dapat dialirkan ke tempat yang lebih rendah atau memang tempat ini memang sengaja dibiarkan tergenang? .
Lokasi : SiDebuk Debuk

Dapatkan Informasi umum dan menarik lainnya tentang Kota Medan di SeMedan.com – Video SeMedan.com

Mari saling berbagi informasi menarik dan jangan lupa berbagi postingan dengan ikon Sosial Media di bawah ini.

Posts Terkait